| WIB

logo

idaren

Ditulis oleh Hendra Tirtana, S.H.I., M.A. on . Dilihat: 31

GAMBAR OPENING MEETING APM 2021

Opening Meeting Assesmen Internal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2021,

PA Bengkayang Kejar Nilai Sempurna

     Pengadilan Agama Bengkayang mengadakan opening meeting assessment internal surveillance akreditasi penjaminan mutu, Jum’at, 17 September 2021. Dalam rapat ini, Ketua PA Bengkayang, Muhlis, S.H.I., M.H., selaku penanggung jawab  Tim APM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah menyelesaikan seluruh eviden yang diminta dalam APM. Demikian pula, Ketua terus mensupport agar beberapa eviden yang belum diselesaikan dapat segera rampung hingga akhir pelaksanaan assessment internal. Senada dengan Muhlis, Ketua Tim APM, Sobari, S.H.I. menyatakan sejatinya eviden-eviden dalam APM merupakan tupoksi seluruh aparatur dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari. Oleh karena itu, sebagian eviden tentunya sudah selesai dikerjakan sesuai dengan tenggat batas waktu yang ditentukan. Jika ada sebagian kecil eviden yang terlewat merupakan hal biasa dan segera disempurnakan.

“Dari data yang masuk ke dalam folder Pengumpulan Eviden yang telah disediakan, sejatinya 85 persen sudah terealisir. Sedangkan sisanya dapat segera disempurnakan sesuai dengan tugas masing-masing aparatur yang bertanggung jawab dalam penyediaan eviden” Pungkas Sobari yang sekaligus Wakil Ketua PA Bengkayang.

     Senada dengan Ketua Tim APM, Kordinator Assesor Internal, Riki Dian Saputra, S.H.I., mewakili Tim Assesor menyatakan dari hasil pendataan, eviden yang terkumpul dalam folder yang disediakan sudah hampir terisi semua. Namun demikian, ada beberapa eviden yang harus disempurnakan dan diperbaiki karena ada duplikasi data di beberapa area yang seharusnya bukan menjadi eviden di area tersebut.

“Kami dari assesor internal memberikan tenggat waktu tiga hari untuk memperbaiki dan menyempurnakan eviden-eviden tersebut” Tukas Riki yang merupakan Hakim PA Bengkayang ini.

Tetap semangat!!

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA BENGKAYANG

Jalan Basuki Rachmat Kelurahan Bumi Emas Bengkayang
Provinsi Kalimantan Barat

(0562) 6305060
(0562) 4431073
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Copyright @ 2020, Pengadilan Agama Bengkayang