| WIB

logo

idaren

Ditulis oleh Hendra Tirtana, S.H.I., M.A. on . Dilihat: 72

PA Bengkayang Laksanakan Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri

apel pasca idul fitri 3

Senin, 17 Mei 2021, Pengadilan Agama Bengkayang mengadakan apel perdana pasca libur idul fitri.  Apel ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkayang. Pembina apel dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Pengadilan Agama Bengkayang, Hendra Tirtana. Dalam amanatnya, Sekretaris menyampaikan pesan Pimpinan Pengadilan Agama Bengkayang yaitu ucapan Minal Aidin walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selain itu, Pimpinan juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh aparatur karena telah hadir mengikuti apel dan masuk kerja sehingga kedisiplinan aparatur Pengadilan Agama Bengkayang untuk melaksanakan program baik dari Mahkamah Agung maupun dari Pengadilan Agama Bengkayang dapat terus diaplikasikan.  

Selain itu, pembina apel juga menyatakan agar seluruh aparatur untuk langsung tancap gas dalam bekerja, terutama dalam mengerjakan program-program yang dicanangkan Mahkamah Agung dan Badilag, seperti Akreditasi Penjaminan Mutu  (APM) dan Zona Integritas (ZI). Dalam kesempatan ini, Pembina apel juga mengajak kepada seluruh peserta apel untuk mendoakan agar aparatur yang tidak mengikuti apel dan tidak masuk kerja pada hari senin ini diberi kesehatan. Demikian pula,  keluarga dari seluruh aparatur yang sedang sakit juga sehat-walafiat.

apel pasca idul fitri 4

Pasca apel, dilakukan halal bihalal pimpinan dengan seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkayang dengan saling bersalaman dan menyatukan tekad untuk bekerja lebih baik ke depannya dengan melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan.

Muhlis, S.H.I., M.H., Ketua Pengadilan Agama Bengkayang mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk membina dan mendekatkan relasi antar aparatur sehingga tidak ada sekat antar seluruh aparatur. Selain itu, kegiatan ini juga untuk merefresh program-program kegiatan yang telah direncanakan selama setahun sehingga para aparatur dapat terus termotivasi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut.

Menurut ketua yang baru lulus fit n proper test calon pimpinan Pengadilan Agama Kelas IB ini, kegiatan apel ini sejatinya merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkayang setiap senin pagi dan jum’at sore, namun demikian apel pasca idul fitri ini terasa lebih spesial karena merupakan momen halal bihalal dan menjadi perhatian dari pimpinan Mahkamah Agung dan PTA Pontianak serta Kementerian PAN-RB untuk mengecek sejauh mana tingkat kedisiplinan seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkayang masuk kerja pasca idul fitri. Oleh karena itu, Muhlis sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap seluruh aparatur yang masuk kerja pada hari ini dan turut berdoa kepada seluruh aparatur yang tidak masuk kerja untuk segera dapat melaksanakan tugas.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur yang tetap disiplin masuk pada hari senin, pasca libur idul fitri ini karena turut menjaga marwah Pengadilan Agama Bengkayang sebagai instansi yang konsisten melaksanakan program dari pimpinan di Mahkamah Agung. Atas nama pimpinan Pengadilan Agama Bengkayang, saya ucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” ungkap Ketua.

Bravo Pengadilan Agama Bengkayang.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bengkayang

Jl. Basuki Rachmat Kelurahan Bumi Emas Bengkayang

Telp: (0562) 6305060
Fax: (0562) 6305060

Email :
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Copyright @ 2020, Pengadilan Agama Bengkayang