| WIB

logo

Ditulis oleh sekretaris on . Dilihat: 31

Muhlis Pimpin Pengadilan Agama Bengkayang

Selasa, 25 Agustus 2020, Muhlis, S.H.I., M.H. resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Bengkayang oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Muhlis bersama 2 orang hakim tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Ketua Pengadilan Agama Mempawah Kelas I B, Wakil  Ketua Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, Ketua Pengadilan Agama Sungai Raya, Ketua Pengadilan Agama Sanggau, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Ketua Pengadilan Agama Putussibau serta Ketua Pengadilan Agama Ketapang  mengikuti prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dalam suasana hikmat dan melafalkan kata-kata sumpah dengan lancar.

foto berita 1.1

Pasca pelantikan, dilakukan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Agama Bengkayang dari Ketua lama pada Ketua baru. Muhlis dan Andriyani, S.Ag., Ketua lama Pengadilan Bengkayang maju ke depan panggung dan disaksikan oleh seluruh hadirin yang ada menyerahkan secara simbolik tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkayang.  

foto berita 1.2

Ditemui secara terpisah, Muhlis berterima kasih kepada seluruh jajaran aparatur Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Pengadilan Agama Bengkayang yang turut membantu sehingga prosesi pelantikan berjalan dengan lancar. Khusus terhadap Andriani, S.Ag., ayah dari 2 orang anak ini mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga karena berkat bimbingan dan motivasi beliau selama menjabat sebagai Ketua, Pengadilan Agama Bengkayang berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Pria kelahiran Deli Serdang, Sumatera Utara ini, tidak lupa memohon kepada keluarga besar Pengadilan Agama Bengkayang untuk turut membantunya agar dapat menjalankan roda kepemimpinan Pengadilan Agama Bengkayang dengan baik dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. Firdaus M. Arwan, S.H., M.H. pasca pelantikan berpesan terhadap kepada para pejabat yang telah dilantik untuk menjalankan kepemimpinan di satuan kerja masing-masing dengan amanah dan penuh tanggung jawab, terlebih bagi Pengadilan Agama di Kalbar yang diusulkan meraih zona integritas agar betul-betul berjuang sekuat tenaga dan mempersiapkan seluruh sarana dan prasarana sehingga dapat mencapai target yang diinginkan.

Semoga keinginan besar Pengadilan Agama Bengkayang untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dan mempertahankan nilai A excellent Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tahun ini dapat tercapai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bengkayang

Jl. Basuki Rachmat Kelurahan Bumi Emas Bengkayang

Telp: (0562) 6305060
Fax: (0562) 6305060

Email :
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Copyright @ 2020, Pengadilan Agama Bengkayang