• Header_PaBky_2014_Jan.jpg
  • Maklumat Pelayanan.jpg
  • slide_awas.png

       

Pilihan Bahasa

Cari Berita

Website Polling

Pendapat anda tentang web site PA Bengkayang ini
 

Bantuan Online

Statistik Pengunjung

TodayToday196
YesterdayYesterday207
This WeekThis Week403
This MonthThis Month3219
All DaysAll Days679579
?
UNKNOWN

alt

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Pimpin Rakoor

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. H. Maslihan Syaifurraozi, SH, MH menyampaikan hasil pembinaan Ketua Mahkamah Agung RI tentang Percepatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Lembaga Peradilan di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak bersama Pengadilan Agama Sekalimantan Barat di Aula PTA Pontianak, 31 Januari 2019

Ada 5 langkah untuk membangun zona integritas. Pertama Komitmen pimpinan dan seemua jajarannya untuk menanamkan semangat dan visi yang sama, kedua adanya kemudahan pelayanan dengan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan demi kepuasan masyarakat, ketiga adanya program yang membuat satuan kerja lebih dekat dengan masyarakat, keempat selalu melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala dan berkelanjutan dan kelima memastikan bahwa segala aktivitas dan inovasi yang dibuat diketahui masyarakat.

Alhamdulillah dilingkungan PTA Pontianak, hampir seluruh Pengadilan Agama telah melalukan deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM, tambahnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontiank, Drs. Maslihan Saifurrozi, SH, MH resmi melantik Rusli, SH, MH sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Pontianak menggantikan Dr. Didi Kusnadi, M.Ag yang dimutasi sebagai Panitera Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

Acara yang digelar di Aula PTA Pontianak ini dihadiri oleh para Hakim Tinggi PTA Pontianak, Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Sekalimantan Barat serta para pejabat dan pegawai PTA Pontianak.

alt

Dr. Didi Kusnadi, M.Ag beserta istri

alt

Dari Kanwil DJPB Pontianak menyampaikan materi Spending Review

Selasa, 29 Januari 2019 KPPN Singkawang mengadakan acara spending review atas belanja pemerintah tahun 2019 bagi satuan kerja di lingkup KPPN Singkawang.

Tujuan dilakukan spending review ini adalah agar capaian output penggunaan anggaran belanja bisa lebih ekonomis, efesien dan efektif. Selain itu agar kebijakan perencanaan dan anggaran tahun berikutnya lebih baik, sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.

alt

NOBAR : Ketua Pengadilan Agama Bengkayang ( Hj. Andriani, S.Ag ) beserta Seluruh Pegawai PA BKY Saat Menyaksikan Live Streaming

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding Oleh ketua MA RI

Bengkayang, 24 Januari 2019 - Menindaklanjuti surat edaran dari Mahkamah Agung Republik Indonesia sehubungan dengan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 ( Dua Puluh Sembilan ) Ketua Pengadilan Tingkat Banding Oleh Ketua Mahkamah Agung yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2019, pukul 10 30 WIB bertempat di ruang Prof. Dr. Mr Kusumah Admadja Gedung mahkamah Agung RI Lantai 14, Jalan Medan Merdeka Utara No. 09-13 Jakarta Pusat. Untuk mengikuti acara siaran langsung tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkayang ( Hj. Andriani, S.Ag ) Mengajak seluruh Pegawai Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Bengkayang agar ikut bersama menyaksikan berlangsungnya acara tersebut.

alt

SAY NO TO KORUPSI : Foto Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkayang Pada Acara

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Bengkayang, 21 Januari 2019 - Bagi Pengadilan Agama Bengkayang Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini telah sejalan dan Senafas dengan Visi Pengadilan Agama Bengkayang yaitu Mewujudkan Pengadilan Agama Yang Bersih dan Bermartabat Menuju Peradilan Agama Yang Agung.

Namun Ketua√ā¬†Pengadilan Agama Bengkayang mengingatkan serta berharap bahwa Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini tidak hanya menjadi seremonial saja ataupun hanya berhenti pada Deklarasi ini saja, Tetapi yang jauh lebih dan sangat pentingnya bagaimana kita benar-benar mengaplikasikanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga manfaatnya dapat dirasakanlangsung oleh masyarakat terutama pencari keadilan di Pengadilan Agama Bengkayang.

alt

Foto Wakil Bupati ( Agustinus Naon, S.Sos ) Saat Memberikan Kata Sambutan