• Header_PaBky_2014_Jan.jpg
  • Maklumat Pelayanan.jpg
  • slide_awas.png

       

Pilihan Bahasa

Cari Berita

Website Polling

Pendapat anda tentang web site PA Bengkayang ini
 

Bantuan Online

Statistik Pengunjung

TodayToday2
YesterdayYesterday126
This WeekThis Week128
This MonthThis Month2214
All DaysAll Days639110
UNITED STATES
US

Suasana Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di PA Bengkayang

 

Singkawang | pa-bengkayang.go.id

 

Hari libur dan suasana ibadah puasa tidak menjadi kendala bagi aparat Pengadilan Agama Bengkayang untuk menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018. "Dengan semangat memperkokoh Bhinneka Tunggal Ika dan semangat juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita hendaknya sebagai generasi penerus dapat menjaga semangat tersebut dan mengamalkan warisan mulia dari para founding fathers untuk kemajuan bangsa kita ini", kata Ketua PA Bengkayang Hj. Andriani, S.Ag. saat membacakan Sambutan Presiden RI.

Suasana Buka Puasa Bersama di Pengadilan Agama Bengkayang

 

Singkawang | pa-bengkayang.go.id


Romadhon adalah bulan yang penuh rahmat bagi seluruh umat muslim, rasanya tali silahturahmi harus terus dibangun di bulan yang penuh berkah ini. Ketua Pengadilan Agama Bengkayang, Hj. Andriani, S.Ag., juga tidak menyia-nyiakan kesempatan romadhon tahun ini dengan menggelar acara buka bersama dilanjutkan Sholat Tarawih bersama di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bengkayang pada hari Senin, 28 Mei 2018.

Suasana Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita PA Bengkayang

 

Singkawang | pa-bengkayang.go.id

 

Senin (28/05), Ketua Pengadilan Agama Bengkayang Hj. Andriani, S.Ag. secara resmi telah melantik saudara Wahyu Indradinata menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Bengkayang. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA Bengkayang. Dalam sambutannya, Hj. Andriani, S.Ag. mengingatkan akan 3 (tiga) hal. Pertama, selalu ingat dengan sumpah jabatan yang kita ucapkan. Kedua, penting untuk senantiasa jujur dalam melaksanakan tugas. Ketiga, menjaga disiplin kerja. Ketiga hal tersebut merupakan hal pokok yang harus diemban oleh setiap pejabat yang diambil sumpah agar dalam pelaksanaan tugasnya benar-benar menjunjung tinggi aturan-aturan yang berlaku.

Suasana Rapat Terbatas Membahas Hasil Pengawasan Online PTA Pontianak

 

Singkawang | pa-bengkayang.go.id

 

Menindaklanjuti hasil pengawasan online yang dilakukan Tim Hatibinwasda PTA Pontianak, Ketua Pengadilan Agama Bengkayang mengadakan rapat terbatas yang diikuti oleh Tim Pengelola Website dan SIPP Pengadilan Agama Bengkayang. Rapat yang diadakan pada hari Jum'at (25/05) di ruang rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti poin-poin temuan dan langkah antisipasi ke depan agar temuan-temuan tersebut tidak terulang kembali.

 

Singkawang | pa-bengkayang.go.id

 

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan, tidak terkecuali bagi para pegawai Pengadilan Agama Bengkayang. Tentunya di bulan suci yang penuh berkah ini, seluruh amal kebaikan kita akan dilipatgandakan seperti yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.